Latest News

Warung Tenda Dimsum 7

Bandung senantiasa seakan-akan tak pernah meredupkan daya tarik wisatanya. Senantiasa saja ada yang baru serta menarik di Bandung, seperti obyek wisata, fashion sampai kuliner. Wisata Kuliner di Bandung juga di kenal mempunyai kekhasan serta ciri khas yang dapat bikin Bandung jadi kota yang paling diburu beberapa food hunter. Tidak cuma kekhasan serta kekhasan kuliber Bandung saja yang menarik perhatian, tetapi masalah rasa serta harga nya juga tidak kalah bikin kita seluruhnya selalu untuk kembali datang ke Bandung.

Warung Tenda Dimsum
Warung Tenda Dimsum
Terkecuali jadi rumah untuk kuliner tradisional, Bandung juga jadi rumah untuk kuliner mancanegara, seperti kuliner dari Amerika, Italia, Perancis, Jepang, Korea, China dan sebagainya. Satu diantara tempat Wisata Kuliner di Bandung mancanegara yang paling populer di Bandung yaitu dimsum. Ya, dimsum ini yaitu kuliner yang datang dari China yang sangatlah populer di seluru dunia. Terasa yang enak serta variasinya yang bermacam bikin dimsum jadi satu diantara makanan favorite di Bandung. Dimsum sendiri sesungguhnya yaitu juga sebagai makanan ringan pelengkap minum teh di China, tetapi makin hari dimsum juga pas untuk jadikan menu paling utama. Sangat banyak tempat makan di Bandung yang menghidangkan dimsum dari mulai di restoran bintang 5 hingga di tenda kaki lima.

Dimsum 7
Dimsum 7
Sampai kini yang kita ketahui dimsum itu adalah makanan mahal serta tak ramah untuk dompet. Tetapi di Bandung ada tenda kaki lima yang jual dimsum dengan harga yang murah serta terasa tidak kalah lezat di banding dimsum yang di jual di restoran bintang 5. Tempat Wisata Kuliner di Bandung yaitu Dimsum 7.
Warung Tenda Dimsum 7 ini telah sangatlah populer di Bandung. Tempatnya yang strategis di depan SMPN 7 Bandung ini bikin Dimsum 7 gampang dibuka serta senantiasa jadi berlangganan beberapa pelajar. Sesungguhnya, nama asli tempat makan ini yaitu Warung Tenda Dimsum, namun berhubung letaknya di depan SMPN 7, oleh beberapa penikmatnya Warung Tenda Dimsum ini lebih populer dengan nama Dimsum 7. Situasi tempat Wisata Kuliner di Bandung ini cukup nyaman serta bersih, pas untuk makan enteng di sore hari. Walau demikian, Anda dapat juga makan disini waktu jam sarapan pagi atau makan siang. Tempatnya juga pas untuk Anda yang makan berbarengan rekan atau membawa keluarga.

Dimsum 7
Dimsum 7
Untuk menu makanan yang ada di Warung Tenda Dimsum 7 sudah pasti menghidangkan bermacam variasi dimsum seperti, Hakau (dimsum dengan kulit transparan serta isian udang), Lumpia Seafood (lumpa goreng isi seafood), Kwotie Seafood (pangsit seafood goreng), Ceker Angsio (ceker ayam kukus masak merah), Siomay (pangsit ayam atau udang) serta Bakpao Ayam. Sebagai favorite pelanggan Dimsum 7 umumnya yaitu Hakau, Siomay serta Ceker Angsio. Untuk kisaran harga dimsum diawali dari harga Rp. 8000, - hingga Rp. 9000, -. Dengan harga yang terjangkau ini, Anda dapat pesan banyak bermacam dimsum sekalian serta mencicipinya satu persatu.

Warung Tenda Dimsum 7 juga sediakan bermacam minuman seperti, Lemon Tea, Strawberry Squash, Bermacam Jus, Bermacam Rasa Pop Ice, Lemon Squash dan sebagainya. Untuk kisaran harga minuman sekitar pada Rp. 3000, - hingga Rp. 5000, -.

Warung Tenda Dimsum 7 juga bukan sekedar menghidangkan bermacam dimsum saja, namun ada pula bermacam Lomie serta Yamin yg tidak kalah lezat. Untuk kisaran harga Lomie serta Yamin diawali dari Rp. 11. 000, - hingga Rp. 13. 000, - dengan jumlah yang bisa bikin Anda kekenyangan senang.

Tak sabar mau rasakan kelezatan bermacam dimsum di Dimsum 7? Segera saja datang ke alamat Jl. Ambon No. 18, Bandung. Jam operasionalnya diawali dari jam 10. 00 sampai 17. 00.

Untuk mengunjungi tempat wisata kuliner Warung Tenda Dimsum 7 seperti di atas, kami sediakan service transportasi atau anda dapat menghubungi kami di alamat :

PT. TJP Seratour

Jl. Juanda 477
Bandung 40135
Office : 022-2535898
Irma : 0817613152/081221270000
BBM invite by E-mail : irma.rahmawati.wiyono@gmail.com
Jhon Wiyono : 0818220650/085722203000
BBM invite by E-mail : jhonwieyono@gmail.com
www.seratour.com www.buswisatabandung.com

0 Response to "Warung Tenda Dimsum 7"