Latest News

Serunya Kuliner Di Nanny’s Pavillon

Nanny's Pavillon
Nanny's Pavillon
Nanny’s Pavillon bukanlah cafe baru sebetulnya. Bahkan juga mulai sejak pertama kali buka pada 23 Maret 2009 di Bandung, Wisata Kuliner di Bandung saat ini Nanny’s Pavillon telah mempunyai cabang di beragam kota, yakni : Jakarta, Tangerang, Bekasi, Yogyakarta, Bali, serta di negara lain yakni di Malaysia. Setiap saat bersantap di cafe yang mempunyai rencana French American pancake restaurant ini, pastilah saya tidak pernah lupa untuk berfoto-foto ria dapat hingga berpuluh kali jepret bahkan. Ya, satu diantara kelebihan Nanny’s Pavillon cafe yaitu rencana design serta dekorasinya yang sangatlah manis. Ada rencana kitchen (dapur), playroom (ruangan bermain anak), barn (lumbung), dsb. Di Bandung sendiri, pernah di buka Nanny’s Pavillon dengan rencana garden, storage room, serta library (dahulu pernah ada tiga cabang). Tetapi, pada bln. Mei 2014, Nanny’s Pavillon alami re-birth dengan dibukanya Nanny’s Pavillon Home di Jalan Riau No 125 yang lebih luas dibanding ketiga cabang pada awal mulanya.

Sewing Room
Sewing Room
Bathroom
Bathroom
Bathroom
Bathroom

 Diningroom
Dining Room
Dari luar, bangunan tempat Wisata Kuliner di Bandung Nanny’s Pavillon Home terlihat seperti rumah besar masa Belanda. Saya pernah menghela nafas tertahan waktu mengambil langkah masuk ke dalamnya. Terasa seperti masuk ke suatu villa di pedesaan Eropa. Dalam hati juga saya saat itu juga berkata, “Wow! Ingin nih kelak mempunyai rumah seperti gini! ” Suatu sofa kain dengan motif bunga-bunga berwarna pastel, mesin tik tua serta kursi goyang berwarna putih menyongsong kami di ruangan tamu. Mengambil langkah lebih ke, saya terasa ada di suatu ruangan keluarga. Suatu gramofon tua terpajang manis, demikian dengan juga buku-buku tidak tipis di rak. Tetapi, buku-buku itu hanya hiasan, bukanlah buku betulan. Dindingnya yang berlapis kayu serta dominasi warna cokelat jadikan situasi jadi lebih hangat.

Nanny's Pavillon
Nanny's Pavillon
Kamar-kamar yang senantiasa jadi rebutan beberapa pengunjung Wisata Kuliner di Bandung untuk bersantap yaitu playroom, sewing room dengan mesin jahitnya, bathroom dimana Anda dapat bersantap di bathtub, serta kamar tidur (komplit dengan tempat tidur berkelambu). Pada akhirnya, saya serta rekan-rekan kebagian tempat di ruangan makan.
Dinding batu batanya yang cuma dicat putih serta tidak berplester juga menaikkan kuat situasi vila pedesaan. Keseluruhannya, saya tebak Nanny’s Pavillon Home ini mempunyai elemen design dari tiap-tiap cabang Nanny’s Pavillon yang lain.

Nanny's Pavillon
Nanny's Pavillon Menu
Untuk beberapa pengagum waffle serta pancake, saya rasa belum ada yang dapat menandingi kelezatan waffle serta pancake di Nanny’s Pavillon Wisata Kuliner di Bandung ini. Terlebih saya tak terlampau sukai makanan yang terlampau manis. Tetapi rasa manis pada sajian pancake serta waffle Nanny’s Pavillon tak hingga bikin saya keblinger. Sesudah bergalau ria sesaat waktu membaca buku menu lantaran seluruhnya menu terlihat mengundang selera, pada akhirnya pilihan saya jatuh pada Ynez’s Tiramisu Retreci. Pancake yang disusun berlapis-lapis dengan sentuhan baileys irish krim sauce serta cokelat, dilengkapi dengan satu scoop es cream vanilla.

Terkecuali tawarkan kelezatan waffle serta pancake, Nanny’s Pavillon juga sediakan pasta, baked rice serta steak. Juga sebagai seseorang pencinta pasta yang telah mencicipi pasta di beragam cafe, saya berikanlah thumb’s up untuk pasta di Nanny’s Pavillon. Anda mesti coba Uncle Harold’s Steak Pasta. Enaknya pasta saus bolognaise berpadu dengan beef steak yang juicy. Untuk mereka yang “nggak dapat bila tidak makan nasi”, Anda dapat pilih Salmon Baked Rice.

Untuk mengunjungi tempat wisata kuliner di Bandung seperti di atas, kami sediakan service transportasi atau anda dapat menghubungi kami di alamat :

PT. TJP Seratour

Jl. Juanda 477
Bandung 40135
Office : 022-2535898
Irma : 0817613152/081221270000
BBM invite by E-mail : irma.rahmawati.wiyono@gmail.com
Jhon Wiyono : 0818220650/085722203000
BBM invite by E-mail : jhonwieyono@gmail.com
www.seratour.com www.buswisatabandung.com