Latest News

Sajian Klasik dari Tizi's Restaurant & Bar

Kota Bandung mempunyai riwayat kuliner yang panjang. Tidak tidak sering masih tetap mudah didapati kafe serta restoran yang masih tetap berdiri mulai periode lawas, seputar th. 70-an. Tidak heran kafe - kafe lawas itu mempunyai banyak pengunjung Wisata Kuliner di Bandung dari mulai opa - oma sampai generasi muda yang penasaran dengan kelezatan hidangan kafe itu. Satu diantara kafe lawas yang masih tetap eksis yankni Tizi’s Bandung. Berdiri mulai sejak thn 70an, Tizi's Restaurant & Bar Bandung senantiasa di kenal dengan hidangan Jerman yang lezat sekalian situasi interior yang khas.

Tizi's Restaurant & Bar
Tizi's Restaurant & Bar
Tizi’s Bandung terdapat di Jalan Kidang Pananjung No. 3, daerah Dago pakar. Hingga situasi dalam Tizi’s Bandung merasa dingin. Sangatlah pas apabila ditemani dengan makanan hangat serta lezat. Tizi's Restaurant & Bar Bandung juga sangatlah kerap dikunjungi para Wisata Kuliner di Bandung serta di review bahkan juga dinobatkan dalam sajian hidangan classic yang sangatlah sayang untuk ditinggalkan di Bandung. Jadi tidak ada kata yang dapat di ungkapkan terkecuali kewajiban untuk Anda untuk coba hidangan Tizi’s Bandung.

Nah untuk pengunjung Wisata Kuliner di Bandung nanti bakal disambut dengan situasi lawas. Seperti nuansa rotan serta kayu dalam perabotannya, kap lampu dari Batik Jumputan, serta beragam ornament khas Tizi's Restaurant & Bar Bandung yang konon dipertahankan sejak berdirinya. Tizi’s Bandung juga terdapat di ruang semi indoor yang dikelilingi oleh taman yang luas serta asri. Pas untuk Anda yang inginkan situasi romantis serta hangat berbarengan orang yang disayangi.

Menu Tizi's
Menu Tizi's
Menu - menu yang disediakan Tizi's Restaurant & Bar Bandung beragam macam. Dari mulai bermacam cake, pizza, es cream, serta pasti menu - menu paling utama yang sudah populer. Seperti bermacam steak, lamb chops, Bratwurst, sampai yang paling populer yaitu Schasclik. Dengan beragam menu pilihan itu pastinya pengunjung Wisata Kuliner di Bandung leluasa dalam memastikan pilihannya.

Schasclik
Schasclik
Untuk yang penasaran dengan menu spesialite­ Tizi’s Bandung yaitu Schasclik silakan coba memesannya. Schasclik berbentuk sate yang dalam satu tusuknya terbagi dalam sosis sapi dipadukan dengan irisan tidak tebal daging sapi serta ditemani dengan Bawang Bombay dan Paprika. Di sajikan lewat cara dipanggang lalu disirami dengan saus BBQ. Terasa? Memanglah tidak salah apabila dikatakan sebagai satu diantara masakan classic yang perlu Anda cicipi lantaran terasa memanglah nikmat sekali. Hidangan - hidangan lain juga sesuai sama citarasa Tizi’s Bandung yang populer. Hingga tidak rugi apabila menggunakan saat untuk coba beragam hidangan dari Tizi's Restaurant & Bar Bandung.

Untuk mengunjungi tempat Wisata Kuliner di Bandung seperti di atas, kami sediakan service transportasi atau anda dapat menghubungi kami di alamat :

PT. TJP Seratour

Jl. Juanda 477
Bandung 40135
Office : 022-2535898
Irma : 0817613152/081221270000
BBM invite by E-mail : irma.rahmawati.wiyono@gmail.com
Jhon Wiyono : 0818220650/085722203000
BBM invite by E-mail : jhonwieyono@gmail.com
www.seratour.com www.buswisatabandung.com

0 Response to "Sajian Klasik dari Tizi's Restaurant & Bar"