Latest News

Restoran Alas Daun

Alas Daun Resto
Alas Daun Resto
Restoran Alas Daun Konsep restoran dengan menonjolkan etnik budaya daerah Indonesia memanglah kelihatannya tengah jadi trend untuk beberapa pelaku usaha kuliner satu tahun lebih akhir-akhir ini. Restoran memiliki konsep menghidangkan nuansa alam Indonesia serta masakan tradisonal ini memanglah tengah berjuang keras agar bisa berkompetisi dengan restauran yang memiliki konsep barat yang sudah banyak di Indonesia. 

Menu Alas Daun Resto
Menu Alas Daun Resto
Satu diantara restoran yang turut menyemarakkan kuliner Indonesia dengan rencananya yang membawa masakan tradisional supaya lebih mendunia yaitu Restoran Alas Daun yang berlokasi di Jl. Citarum, Bandung. Restoran yang di buka dengan cara resmi pertama kali mulai sejak april 2011 ini bisa menyimpan sampai 250 pelanggan lantaran luasnya memanglah cukup besar. 



Alas Daun Resto
Alas Daun Resto
Meskipun berlokasi di pusat kota Bandung, Restoran Alas Daun ini bukan sekedar menghidangkan menu masakan sunda namun juga menghidangkan masakan khas dari daerah lain seperti masakan Jawa, Padang, Makassar serta daerah yang lain di semua Indonesia. Untuk harga yang di tawarkan sendiri juga relatif cukup terjangkau di mana pelanggan cuma membayar Rp. 5000 sampai Rp. 20. 000 saja untuk setiap jumlah masakan yang dipesan. Untuk harga minumannya, restauran ini menghidangkan bermacam minuman khas dari semua penjuru Indonesia yang di bandrol mulai harga Rp. 5000 sampai Rp. 15000 untuk tiap-tiap sajiannya. 

Alas Daun Resto
Alas Daun Resto
Hal yang membedakan bila kita makan di restoran ini yaitu sistem penyajian makanannya di mana kita cuma bakal di beri alas daun bukanlah piring untuk tempat nasi juga sebagai makanan pokoknya. Restoran Alas Daun memanglah mau mendatangkan situasi pedesaan yang mana makan dengan memakai alas daun memanglah cuma bisa didapati di pelosok desa di negeri ini. Untuk menu masakan andalannya sendiri yaitu tuwuruk, jengkol crispy, tumis bunga pepaya sampai menu ayam santan. Untuk minuman sebagai unggulan dari restauran ini yaitu es leci biru yang disebut kombinasi pada buah leci fresh dengan cola berwarna biru serta sirup juga sebagai penambah cita terasa.

Untuk mengunjungi Restoran Alas Daun di Bandung seperti di atas, kami sediakan service transportasi atau anda dapat menghubungi kami di alamat :

PT. TJP Seratour

Jl. Juanda 477
Bandung 40135
Office : 022-2535898
Irma : 0817613152/081221270000
BBM invite by E-mail : irma.rahmawati.wiyono@gmail.com
Jhon Wiyono : 0818220650/085722203000
BBM invite by E-mail : jhonwieyono@gmail.com

0 Response to "Restoran Alas Daun"