Latest News

Radja Ketjil Resto Hidangan Melayu, Jawa, serta China Menyatu

Radja Ketjil Resto
Radja Ketjil
Bosan dengan restoran yang menghadirkan situasi serta menu yang di rasa ‘itu - itu saja’ serta mau nikmati ketidaksamaan situasi makan berbarengan orang - orang paling dekat? Di Bandung ada suatu restoran yang menghidangkan rencana hidangan Cina peranakan Jawa tempo dahulu. Wah, sangka - sangka seperti apa ya situasi serta menu yang disajikan? Yuk intip Restoran Radja Ketjil Citarasa Peranakan Bandung.



Radja Ketjil Resto
Radja Ketjil
Radja Ketjil Resto Citarasa Peranakan Bandung terdapat di Jalan Cihampelas dengan kata lain Ciwalk (Cihampelas Walk) Bandung. Tempati bangunan yang merasa semi oriental dengan dekorasi yang di dominasi dengan perlengkapan kayu. Dari mulai pintu yang juga berperan juga sebagai jendela dengan aksen kotak - kotak oriental, meja serta kursi kayu yang simpel dengan hiasan meja yang unik, lampu gantung style Jawa kuno, sampai beragam pernak pernik hiasan yang dapat membawa pengunjung Wisata Kuliner di Bandung ke suatu rumah makan style Cina - Jawa di era 18.

Radja Ketjil Citarasa Peranakan Bandung sesungguhnya adalah cabang baru yang ada diluar Jabodetabek. Akan tetapi sesuai sama namanya, citarasa hidangan yang di sajikan Radja Ketjil Resto telah dapat memikat pengunjung Wisata Kuliner di Bandung untuk datang serta nikmati hidangan sembari bersantai dalam situasi khas citarasa peranakan. Rencana hidangannya sendiri memadukan makanan Melayu, Jawa serta China hingga membuahkan rasa baru yang mengagumkan.

Radja Ketjil Resto
Radja Ketjil Menu
Sebagian menu yang harus di coba para pengunjung Wisata Kuliner di Bandung saat bertandang ke Radja Ketjil Resto Citarasa Peranakan Bandung diantaranya Gurame Persembahan Hati yang di sajikan berbarengan legian. Hidangan ini berbentuk ikan gurami goreng yang di sajikan berbarengan tahu pokcay goreng kering, dengan penambahan saus brokoli serta daging ayam cincang. Ada juga ayam Ibu Tiri yang berbentuk sajian ayam dengan kombinasi cabe hijau hingga membuahkan rasa yang pedas. Sepedas Ibu tiri saat bertutur kata.

Hidangan Melayu
Hidangan Melayu
Ada juga menu tradisional Indonesia seperti Laksa kaki Lima, Sop Buntut yang gurih serta fresh dengan rempah yang nikmat, Bajigur, Bandrek, serta ada banyak lagi yang lain. Radja Ketjil Resto Citarasa Peranakan Bandung memanglah berupaya untuk mengenalkan cita rasa baru tetapi tak melupakan kuliner khas asli Indonesia. Apabila berkeinginan berkunjung Wisata Kuliner di Bandung ke Radja Ketjil Citarasa Peranakan Bandung silakan datang berbarengan rekan atau keluarga nikmati citarasa khas hidangan peranakan.

Untuk mengunjungi tempat Wisata Kuliner Radja Ketjil Resto Bandung seperti di atas, kami sediakan service transportasi atau anda dapat menghubungi kami di alamat :

PT. TJP Seratour

Jl. Juanda 477
Bandung 40135
Office : 022-2535898
Irma : 0817613152/081221270000
BBM invite by E-mail : irma.rahmawati.wiyono@gmail.com
Jhon Wiyono : 0818220650/085722203000
BBM invite by E-mail : jhonwieyono@gmail.com
www.seratour.com www.buswisatabandung.com

0 Response to "Radja Ketjil Resto Hidangan Melayu, Jawa, serta China Menyatu"