Latest News

Ngemil Pancake di Maple Snuggles

Cafe Maple Snuggles
Cafe Maple Snuggles
Cafe Maple Snuggles Bandung. Hmm, nama yang unik untuk suatu tempat Wisata Kuliner di Bandung. Kira - kira bagaimanakah ya tempat serta menu yang di tawarkan? Maple Snuggles Bandung ini terdapat di Jalan Laswi Bandung, posisinya masih tetap sederetan dengan beragam resto serta rumah makan lain. Tetapi lantaran tempatnya yang mungil, untuk Anda yang mau bertandang ke Maple Snuggles Bandung sekurang - kurangnya mesti menempatkan mata lebih tajam supaya Cafe yang satu ini tak terlewati.
Maple Snuggles Bandung tempati bangunan mungil tetapi tampak ramah untuk pengunjungnya. Nuansa cat yang berwarna menguasai hitam serta merah seakan menyatakan aura penyambutan yang ceria sekalian memberikan indikasi service yang berkwalitas untuk pengunjung Wisata Kuliner di Bandung. Menu sebagai pilihan paling utama Maple Snuggles Bandung di tuliskan pada ornament dinding yang seperti papan catat memakai kapur. Kreatif serta dapat menonjolkan kesan simpel yang manis.

Penyusunan ruangnya di buat minimalis dengan dua pilihan tempat duduk untuk pengunjungnya yakni jenis Sofa empuk serta kursi kayu. Keseluruhannya Maple Snuggles Bandung dapat menghadirkan kesan lega dengan luas bangunan yang termasuk kecil. Situasi ini sangatlah pas untuk pengunjung yang mau nikmati hidangan dengan cara privat berbarengan keluarga serta rekan - rekan.
Cafe Maple Snuggles
Cafe Maple Snuggles
Cafe Maple Snuggles
Cafe Maple Snuggles
Menu yang di tawarkan Maple Snuggles Bandung dicerminkan dalam namanya. Ya, Cafe satu ini menonjolkan hidangan pancake serta bermacam jenis wafel. Dari mulai yang terasa manis sampai asin. Diluar itu ada pula menu - menu ala western yang dapat memuaskan rasa lapar pengunjung Wisata Kuliner di Bandung. Sebagian menu yang harus untuk di cobalah di Maple Snuggles Bandung yaitu Spaggio Pancake. Yaitu pancake yang di sajikan dengan daging cincang yang sudah dimasak dengan saus pedas manis. Penampilannya dipercantik dengan taburan keju di atasnya.





Cafe Maple Snuggles
Cafe Maple Snuggles
Ada juga Tuna Waffle, yaitu waffle yang di sajikan dengan olahan daging Tuna pedas serta Jagung manis. Terasa? Gurih serta enak sekalian unik lantaran mngombinasikan Waffle dengan daging Tuna. Sedang untuk minumannya Anda dapat pesan Teh Dilmah atau pesan beragam juice buah fresh yang pas untuk temani rasa Waffle serta Pancake yang dipesan. Harga nya juga ditanggung murah serta terasa memuaskan. Bagi Anda pengunjung Wisata Kuliner di Bandung yang penasaran, yuk bertandang ke Maple Snuggles Bandung.


Untuk mengunjungi tempat Wisata Kuliner Maple Snuggles Bandung seperti di atas, kami sediakan service transportasi atau anda dapat menghubungi kami di alamat :

PT. TJP Seratour

Jl. Juanda 477
Bandung 40135
Office : 022-2535898
Irma : 0817613152/081221270000
BBM invite by E-mail : irma.rahmawati.wiyono@gmail.com
Jhon Wiyono : 0818220650/085722203000
BBM invite by E-mail : jhonwieyono@gmail.com
www.seratour.com www.buswisatabandung.com

0 Response to "Ngemil Pancake di Maple Snuggles"