Latest News

Myoozik Eat & Drink Cafe

Myoozik Eat & Drink
Myoozik Eat & Drink
Resto yang satu ini tentu telah Anda Kenal terutama untuk Anda yang tinggal di Kota Bandung. Myoozik Eat and Drink Cafe Bandung ini terdapat di satu diantara jalan protokol serta cukup padat di Kota Bandung. Letak persis dari resto ini yaitu di Jl. Ir. H. Juanda No. 36-38 Kota Bandung.

Outdoor Area
Outdoor Area
Resto ini sendiri buka mulai jam 11 siang sampai jam 2 pagi di sehari-harinya. Nama Myoozik dari resto ini sendiri adalah arti dalam bhs Spanyol yang bermakna musik. Di Myoozik Eat & Drink Cafe ini Anda bisa nikmati bermacam menu hidangan dari mulai menu western seperti pasta serta pizza sampai meu Nusantara seperti rendang.

Myoozik
Myoozik
Saat masuk ke resto ini, Anda bakal terasanya ada didalam suatu tempat makan dengan suasananya yang nyaman serta tenang. Hal semacam ini kontras sekali dengan kebisingan yang ada diluar resto ini. Kesan yang tenang serta nyaman memanglah berniat di ciptakan oleh owner dari Myoozik Eat and Drink Cafe Bandung ini supaya pengunjungnya dapat enjoy serta terus santai dalam nikmati hidangan mereka tanpa ada dipengaruhi dari bisingnya jalanan di lokasi ini. Resto ini sendiri telah buka mulai sejak 28 Juli th. 2012 silam yang mana sejakawal pembukaannya resto ini telah kebanjiran customer yang penasaran untuk mencicipi menu diresto ini.

Myoozik Menu
Myoozik Menu
Menu unggulan yang dapat anda pesan serta memanglah banyak dipesan oleh pelanggan yang lain yaitu Spicy Indonesian Rendang With Baby Potato. Menu ini adalah paduan dari unsur western di mana pasta dipakai serta kentang kecil juga sebagai rekan makan dari daging tenderloin yang dibumbui oleh menu khas Sumatera Barat yakni Rendang.

Myoozik
Myoozik
Bila anda menyukai Pizza, Anda juga mesti coba menu pizza ditempat ini yang cukup nikmat apabila dikonsumsi berbarengan rekan atau kelaurga anda sampai 4 atau 6 orang. Juga sebagai penutup dari hidangan Myoozik Eat & Drink Cafe, Anda dapat juga coba kesegaran minuuman dari Shanghai Moon yang memadukan pada buah leci yang fresh, sirup orange serta gula yang manis. Ditanggung bakal menyempurnakan makan siang/malam anda ditempat ini.

Untuk mengunjungi tempat Kuliner Bandung seperti Myoozik Eat & Drink Cafe, kami sediakan service transportasi atau anda dapat menghubungi kami di alamat :

PT. TJP Seratour

Jl. Juanda 477
Bandung 40135
Office : 022-2535898
Irma : 0817613152/081221270000
BBM invite by E-mail : irma.rahmawati.wiyono@gmail.com
Jhon Wiyono : 0818220650/085722203000
BBM invite by E-mail : jhonwieyono@gmail.com
www.seratour.com www.buswisatabandung.com

0 Response to "Myoozik Eat & Drink Cafe"