Latest News

My Little Kitchen - Aussie Steak & Burger

My Little Kitchen
My Little Kitchen
Sudahkah Anda ke My Little Kitchen Bandung? Cafe ini terlihat seperti tempat makan eksklusif serta mahal dengan design yang elegan. Saat pengunjung masuk sisi dalamnya jadi bakal terlihat sofa berwarna putih yang berjejer rapi hingga ke belakang. Dapurnya sendiri ada dibagian samping kanan dengan rencana terbuka hingga saat chefnya tengah memasak jadi dapat terlihat oleh beberapa tamu.

Design dapur My Little Kitchen berwarna merah serta sangatlah tampak eye-catching. Staf-stafnya sangatlah ramah pada tiap-tiap pengunjung hingga membuatnya nilai plus sendiri. Bahkan juga mungkin saja Anda tidak yakin bila ownernya sendiri ada di sini kadang-kadang menyongsong tamu dengan senyuman ramahnya. Musik beraliran jazz diputar hingga menaikkan situasi di dalam cafe makin homey.

Indoor Area
Indoor Area
Cafe My Little Kitchen ini memanglah ada di pinggiran lokasi ramai Jalan Setiabudi tetapi tidak terdengar kebisingan hingga ke. Lantas bagaimanakah dengan makanannya? Terdapat beberapa menu yang di tawarkan rata-rata menu Barat seumpama scallop with butterlemon sauce, bushfire chicken burger, steak, pasta burger, nasi serta dessert.

Mixberry Juice
Mixberry Juice
Minumannya juga tidak kalah beragamnya dari mulai kopi, teh, lemon, juice serta yang lain. Oia, di sini juga disiapkan majalah serta TV kabel hingga pengunjung tidak bosan. Bagaimanakah terasa? Silahkan rasakan sendiri. Ditanggung bakal ketagihan sekalipun Anda pada awal mulanya tidak paham namanya.

Bushfire Chicken Burger
Bushfire Chicken Burger
Bila Anda rasakan bushfire chickennya yang konon adalah andalan cafe My Little Kitchen ini jadi bakal rasakan daging ayam yang lembut dengan penampilan eyecatching, serta baluran sausnya yang sangatlah nyummy. Diluar itu, Anda juga harus coba burgernya yang ditanggung mulut Anda akan tidak belepotan lantaran saus seperti pada burger-burger yang lain. Makanan itu bakal makin merasa maknyus dengan sajian caffucino atau kopi dengan rasa manis yang mantap. Di sini juga disiapkan menu lunch package yang di bandrol dengan Rp 25. 000 saja.

Untuk mengunjungi tempat Kuliner Bandung seperti Cafe My Little Kitchen , kami sediakan service transportasi atau anda dapat menghubungi kami di alamat :

PT. TJP Seratour

Jl. Juanda 477
Bandung 40135
Office : 022-2535898
Irma : 0817613152/081221270000
BBM invite by E-mail : irma.rahmawati.wiyono@gmail.com
Jhon Wiyono : 0818220650/085722203000
BBM invite by E-mail : jhonwieyono@gmail.com
www.seratour.com www.buswisatabandung.com

0 Response to "My Little Kitchen - Aussie Steak & Burger"