Latest News

Motzen Steak & Ale Resto Bar

Motzen Bar Bandung adalah tempat nongkrong yang terbilang unik di daerah Dago Pakar. Mengapa unik? Lantaran di Motzen Steak & Ale Resto Bandung. Pengunjung Wisata Kuliner di Bandung akan terhanyut dalam situasi Eropa tepatnya terdampar dalam situasi bar seperti di Negara Jerman tempo dahulu. Hal semacam ini makin dikuatkan dengan dandanan beberapa waitress nya yang kenakan kostum tradisonal rakyat Jerman.

Motzen Bar
Motzen Bar
Interior dalam Motzen Steak & Ale Resto Bandung didominasi oleh perlengkapan kayu. Temboknya berbentuk dinding batu bata merah yang dilewatkan ‘telanjang’ hingga tingkatkan kesan lawas untuk pengunjungnya. Tidak hingga disana saja, bar ini dapat menghidangkan menu makanan serta minuman yang di hidangkan berbentuk menarik. Diantaranya beer tower, beer bucket, bermacam cocktail, dan hidangan ala Eropa yang layak untuk di cobalah satu per satu.





Motzen Bar
Motzen Bar
Motzen Steak & Ale Resto Bandung sangatlah pas jadikan tempat nongkrong atau Wisata Kuliner di Bandung berbarengan rekan untuk melepas capek, menginap mingguan, atau bercakap berbarengan keluarga. Situasi bar serta panorama yang tersaji dari terrace view sangatlah pas dengan makanan serta minuman yang disediakan oleh Motzen Bar Bandung. Untuk Anda yang tidak mau meminum minuman mengandung alkohol juga tidak butuh cemas, bar ini sediakan bermacam pilihan teh serta kopi dan minuman enteng yang lain.




Motzen Bar
Motzen Bar
Untuk sajian makanan di Motzen Steak & Ale Resto ini, banyak yang direferensikan. Diantaranya mac and cheese, apple crumble, atau pesan pizza dalam beragam ukuran. Untuk pizzanya konon memakai pemanggang tradisional serta olive oil dan dipadukan dengan beragam topping sesuai sama apa yang diinginkan. Ada juga mashed potato yang pas temani sosis legendaries dari Jerman : Bockwurst sausage. Apabila tidak mau pesan makanan berat dapat pilih chicken wing bucket untuk rekan bercakap sembari minum bir.




Motzen Bar
Motzen Bar
Di Motzen Steak & Ale Resto pengunjung Wisata Kuliner di Bandung dapat pesan agar apa pun yang Anda ingin. Lantaran disiapkan beragam jenis bir, dari mulai Heineken, Bintang, Champs, maupun merk bir lain yang umumnya datang dari luar negeri. Serta seperti yang disebutkan dimuka, ada tower beer yang sediakan bir dengan kemampuan besar. Pas untuk pengagum bir. Harga nya? Semasing menu di tawarkan dengan harga yang bervariatif. Tetapi masih tetap terjangkau serta sesuai sama apa yang diperoleh oleh beberapa pengunjungnya.




Untuk mengunjungi tempat Wisata Kuliner di Bandung seperti di atas, kami sediakan service transportasi atau anda dapat menghubungi kami di alamat :

PT. TJP Seratour

Jl. Juanda 477
Bandung 40135
Office : 022-2535898
Irma : 0817613152/081221270000
BBM invite by E-mail : irma.rahmawati.wiyono@gmail.com
Jhon Wiyono : 0818220650/085722203000
BBM invite by E-mail : jhonwieyono@gmail.com
www.seratour.com www.buswisatabandung.com

0 Response to "Motzen Steak & Ale Resto Bar"