Latest News

Menu Khas Nusantara Dan Mancanegara Di Cafe Bali Bandung

Cafe Bali
Cafe Bali
Bandung yaitu lautan kuliner, arti itu telah menempel di kota dengan bermacam pesonanya. Wisata Kuliner Di Bandung demikian bermacam, menarik, unik serta pastinya lezat. Anda dapat temukan beragam jenis tempat makan di Bandung yang tawarkan makanan khas Nusantara sampai menu sajian Internasional yang melegenda.

Cafe Bali
Cafe Bali
Cafe Bali Bandung adalah satu diantara tempat Wisata Kuliner Di Bandung yang telah populer. Disini tersaji beragam menu makanan yang lezat serta mengguggah selera. Tempat di Cafe Bali ini benar-benar sangat nyaman serta suasananya juga mengasyikkan. Kebersihan di cafe ini sangatlah terbangun dengan baik, ditunjang dengan kwalitas pelayannya juga ramah serta cepat. Cafe yang ada di jalan R. E. Martadinata No. 215 ini senantiasa ramai dengan pengunjung, terlebih di waktu weekend atau berlibur. Disini dipertunjukkan style Bali yang sangatlah kentara. Ada ornamen-ornamen khas Bali juga sebagai dekorasi ruang, beberapa patung-patung serta ditambah lagi dengan alunan musik khas Bali yang makin menghidupkan situasi Bali. Jadi, jika Anda rindu dengan Bali, jadi Anda dapat datang ke cafe ini untuk sebatas menyembuhkan rindu dengan mencicipi sebagian kuliner khas Bali yang sangatlah lezat.

Cafe Bali
Cafe Bali
Anda dapat coba sajian Wisata Kuliner Di Bandung yang khas maupun sebagian menu khas Nusantara. Diluar itu, ada pula bermacam kuliner Eropa serta bahkan juga Asia yang dapat Anda nikmati di Cafe Bali ini. Untuk sajian menu khas Bali serta sajian Nusantara yang lain, Anda dapat pesan Nasi Campur Cafe Bali dengan harga Rp. 38. 000, -, Nasi Goreng Sayuran dengan harga Rp. 18. 500, -, atau Nasi Gudeg dengan harga Rp. 30. 000, -. Diluar itu Anda juga dapat pesan menu ala Barat. Di Cafe Bali Bandung ini, menu Barat sebagai favorite yaitu Sirloin steak dengan harga Rp. 47. 500, - serta Troix de Fille dengan harga Rp. 65. 000, -. Untuk pilihan minuman, ada berbagai varian seperti jus, milkshake, kopi atau teh. Tetapi, sebagai kesukaan banyak pengunjung yaitu Gadis Bali-nya, Nah! Ini yaitu suatu minuman gabungan juice buah yang digabungkan dengan cara apik. Buah-buah itu yaitu juice yang terbagi dalam strobery, mangga serta sirsak yang di gabung dengan rasa yang sangatlah unik serta enak. Penamaan Gadis Bali disini dipandang lantaran penampilan minuman ini cantik serta menarik seperti gadis Bali. Minuman ini di bandrol dengan harga yang cukup terjangkau yakni Rp. 16. 000, -. Ada pula minuman Lychee Squash yang dapat bikin mata Anda terbelalak kembali. Syrup leci yang digabung dengan air soda lalu ditambahkan sebagian potong buah leci yang pasti terasa sangatlah beri kesegaran. Anda bisa nikmati minuman ini cuma dengan Rp. 20. 000, - saja.

Cafe Bali
Cafe Bali
Terkecuali makanannya yang dapat memanjakkan lidah Anda, di Cafe Bali Bandung ini juga ada beragam jenis sarana yang dapat Anda gunakan, seperti hotspot ruang serta free Wi-Fi yang dapat Anda pakai untuk akses data dengan cara gratis dari piranti Anda. Diluar itu, ruang Cafe Bali ini cukup luas, terbagi dalam ruang indoor serta outdoor. Jadi, jika Anda mau pesan tempat untuk mengadakan acara resmi atau non-formal seperti meeting, gathering atau acara pesta, Anda dapat mengadakannya di Cafe Bali yang berkapasitas seputar 100 orang. Cafe ini buka mulai jam 11. 00 WIB sampai jam 22. 00 WIB sehari-harinya. Cafe ini cukup nyaman serta teratur dengan baik. Anda dapat bertandang ke Wisata Kuliner Cafe Bali Bandung baik dengan pasangan, rekanan maupun keluarga.

Untuk mengunjungi tempat Wisata Kuliner Di Cafe Bali Bandung seperti di atas, kami sediakan service transportasi atau anda dapat menghubungi kami di alamat :

PT. TJP Seratour

Jl. Juanda 477
Bandung 40135
Office : 022-2535898
Irma : 0817613152/081221270000
BBM invite by E-mail : irma.rahmawati.wiyono@gmail.com
Jhon Wiyono : 0818220650/085722203000
BBM invite by E-mail : jhonwieyono@gmail.com
www.seratour.com www.buswisatabandung.com

0 Response to "Menu Khas Nusantara Dan Mancanegara Di Cafe Bali Bandung"