Latest News

Menikmati Kuliner Dengan Suasana Sejuk di Saung Andir

Saung Andir
Saung Andir Resto
Belakangan ini makin banyak tempat Wisata Kuliner di Bandung, dari mulai kafe sampai restoran yang memakai intereior serta eksterior alami serta menonjolkan kesan alami. Ada juga pemakaian beragam ornament serta hiasan seperti lukisan yang melukiskan panorama alami yang indah. Maksudnya adalah untuk membuat situasi alam untuk pengunjungnya. Tetapi tetap harus ornament serta interior itu tak dapat dibanding apabila disandingkan dengan situasi alamiah yang terbentuk dengan sendirinya. Situasi alami yang alami serta disempurnakan dengan kreatifitas manusia untuk menghidangkan kuliner nikmat tersebut sebagai poin utama yang diangkat oleh Saung Andir Bandung.

Saung Andir
Saung Andir Resto
Saung Andir Bandung adalah restoran yang memiliki nuansa pedesaan alami. Terdapat di sekitaran Kawah Putih, Ciwidey, Bandung Selatan, restoran yang satu ini dengan apik mengombinasikan kecantikan alam di sekitar lingkungan jadi aspek pendukung yang utama dalam menonjolkan situasi asri serta alami dalam service pada pengunjung yang datang. Saung Andir Bandung dapat menyuguhkan situasi alam seputar yang asri dengan bermacam elemen pemanis yang membuat situasi nyaman untuk pengunjung Wisata Kuliner di Bandung saat menyantap hidangan yang dipesan.




Saung Andir
Saung Andir
Saung Andir Bandung membuat namanya dari nama daerah tempat didirikannya, yaitu daerah Andir. Tengah ‘saung’ sendiri diambil lantaran bentuk rumah makannya berbentuk saung, rumah tradisional yang banyak di jumpai di Jawa Barat. Wisata Kuliner di Bandung Restoran Saung Andir sediakan beragam jenis makanan serta minuman khas Sunda serta beragam menu kuliner nusantara yang lain. Sebagian menu itu diantaranya olahan ayam, olahan ikan, seperti pepes, goreng, serta bakar, beragam jenis lalapan fresh, sayur asem, tahu serta tempe goreng, serta tidak lupa sambal sebagai penambah selera makan.

Saung Andir
Saung Andir
Tempatnya yang sejuk serta bertemu segera dengan perbukitan Kawah Putih dapat menaikkan selera makan beberapa pengunjung. Terlebih ditambah cuacanya yang sejuk, sangatlah cocok sembari di nikmati dengan bermacam hidangan yang hangat serta nikmat di tempat Wisata Kuliner di Bandung. Saung Andir Bandung sendiri tempati bangunan yang lumayan luas dengan tempat parkir yang ideal. Ruangnya juga dapat menyimpan sampai 300 orang. Jadi tidak cuma jadi tempat makan serta bersantai keluarga, Anda yang mau mengadakan rapat atau pertemuan dapat mereferensikan Saung Andir Bandung sebagi tempat yang cocok.

Untuk mengunjungi tempat Wisata Kuliner Saung Andir di Bandung seperti di atas, kami sediakan service transportasi atau anda dapat menghubungi kami di alamat :

PT. TJP Seratour

Jl. Juanda 477
Bandung 40135
Office : 022-2535898
Irma : 0817613152/081221270000
BBM invite by E-mail : irma.rahmawati.wiyono@gmail.com
Jhon Wiyono : 0818220650/085722203000
BBM invite by E-mail : jhonwieyono@gmail.com
www.seratour.com www.buswisatabandung.com

0 Response to "Menikmati Kuliner Dengan Suasana Sejuk di Saung Andir"