Latest News

Menikmati Cuci Mulut Ala Eropa di Le Marly Pantry

Le Marly Pantry
Le Marly Pantry
Bila Anda menyukai semua jenis makanan yang berstyle Eropa jadi tidak bisa tidak terkecuali harus berkunjung ke Le Malry Pantry yang ada di lokasi Jalan Citarum, Bandung ini. Rencana yang diusung resto ini adalah open kitchen hingga Anda dapat segera lihat sistem memasaknya. Anda serta rekan-rekan bisa berkunjung ke tempat Wisata Kuliner di Bandung ini pada tiap-tiap akhir minggu atau kapanpun disaat ada waktu senggang.

Le Marly Pantry
Le Marly Pantry
Restoran ini memanglah baru di bangun pada 2011 silam tetapi namanya telah segera melejit, terlebih dikalangan orang-orang yang menyukai makanan serba Eropa. Beragam sarana yang didapatkan juga cukup komplit dari mulai toilet, mushalla, wifi, serta pelayan-pelayannya yang berbentuk melayani. Mereka sangatlah ramah pada tiap-tiap pengunjung Wisata Kuliner di Bandung hingga tiap-tiap tamu yang datang terasa di-wongke.

Le Marly Pantry
Le Marly Pantry
Adapun design interior yang diusung restoran ini demikian waaah serta bikin takjub. Bermacam type botol-botol lucu serta mug ditempatkan dalam etalase restoran. Masalah menu-menunya sendiri bakal bikin Anda para pengunjung Le Marly Pantry ngiler walau memanglah beberapa nama menu itu cukup sulit di lafalkan. Umpamanya saja ada menu bernama larochelle gallete, nama yang sangatlah cantik. Makanan khas Prancis ini sama dengan creeps, tetapi yang membedakannya cuma pada terasa yang asin serta bahan pembuatannya dari gandum. Galette ini diisi daging sapi didalamnya, telur rebus, bawang serta keju mozzarella.

Contoh Menu
Contoh Menu
Demikian dengan juga menu andalan grilled beef tenderloin serta Italian pizza yang pastinya telah sangatlah familiar. Porsinya sendiri cukup mengenyangkan serta memanjakan lidah pengunjung Wisata Kuliner Le Marly Pantry. Sedang bila usai bersantap jadi dapat segera pesan pencuci mulut yang beri kesegaran seperti es cream maupun pancakes. Minuman fresh yang mengesankan dapat juga dipesan dari mulai dark mocha, mango mojito blend, atau creamy caramel coffee. Untuk range harga nya sendiri di bandrol pada Rp 26. 000 hingga Rp 88. 000 saja. Maka dari itu selekasnya meluncur ke TKP untuk rasakan kelezatan tiap-tiap menu yang dipesan. Le Marly Pantry ada di Jalan Citarum No. 10, Bandung (diseberang Masjid Istiqomah) Jawa Barat.

Untuk mengunjungi tempat Wisata Kuliner Le Malry Pantry Bandung seperti di atas, kami sediakan service transportasi atau anda dapat menghubungi kami di alamat :

PT. TJP Seratour

Jl. Juanda 477
Bandung 40135
Office : 022-2535898
Irma : 0817613152/081221270000
BBM invite by E-mail : irma.rahmawati.wiyono@gmail.com
Jhon Wiyono : 0818220650/085722203000
BBM invite by E-mail : jhonwieyono@gmail.com
www.seratour.com www.buswisatabandung.com

0 Response to "Menikmati Cuci Mulut Ala Eropa di Le Marly Pantry"