Latest News

Mencicipi Menu Roemah Nenek Resto & Cafe

Roemah Nenek
Roemah Nenek
Sesuai sama namanya yang unik  Roemah Nenek Resto & Cafe Bandung ini dahulunya yaitu rumah orang tua dari pemilik tempat ini. Apabila Anda datang ke tempat Wisata Kuliner di Bandung ini Anda bakal lihat tempat ini teratur dengan asri, indah serta sejuk. Pohon-pohon yang ditanam akan memberi perasaan fresh untuk siapa saja yang datang bertandang. Rencana unik yang di buat oleh sang yang memiliki ini, bakal bikin Anda pengunjung Wisata Kuliner di Bandung seakan-akan tengah datang bertandang ke rumah nenek serta kakek di kampung Anda hingga Anda bakal terasa enjoy serta nyaman, seperti dirumah sendiri.

Roemah Nenek Resto & Cafe Bandung ini bikin masakan berdasar pada resep-resep unggulan keluarga yang dimodifikasi sedemikian rupa supaya jadi lebih lezat hingga membuat satu masakan yang mempunyai cita rasa unik yang tidak bisa diketemukan ditempat lain.

Roemah Nenek
Roemah Nenek
Menu Andalan di resto cafe ini yaitu Chicken Taragon, Nasi Lidaj Jmur, Nasi Timbel Roemah Nenek, Sosis Galler Wurst, Nasi Tutug Roemah Nenek, Nasi Bakar Merah. Terkecuali masakan - masakan itu Anda dapat juga rasakan ala barat seperti steak, italian pizza, serta salad. Janganlah cemas jika masalah rasa, lantaran beberapa pengunjung Wisata Kuliner di Bandung yang pernah datang pasti akan tiba kembali lantaran masakan disini benar-benar sangat enak. Terkecuali enak sudah pasti harga yang di tawarkan di resto cafe ini sangatlah terjangkau. Anda cuma butuh keluarkan duit sebesar Rp 13. 000 – Rp 31. 500 saja.

Minuman yang ditawarkan di Wisata Kuliner di Bandung Roemah Nenek Resto & Cafe ini dapat terbilang unik. Nama minuman itu yaitu “the Blues” yang disebut juice nanas yang digabung dengan minuman bersoda yang diracik sedemikian rupa hingga jadi minuman yang sangatlah nikmat. Harga minuman yang di tawarkan di restoran ini sekitar pada Rp 4. 000 – Rp 17. 500 saja.

Restoran Roemah Nenek Resto & Cafe ini terdapat di Jalan Taman Cibeunying Selatan. Buka sehari-hari mulai jam 11 siang s/d 11 malam serta s/d 12 malam di hari minggu. Tambah baik kerjakan reservasi terlebih dulu bila tidak mau mengantri, lantaran umumnya resto ini bakal sangatlah penuh pada pukul makan siang.

Untuk mengunjungi tempat Roemah Nenek Resto & Cafe seperti di atas, kami sediakan service transportasi atau anda dapat menghubungi kami di alamat :

PT. TJP Seratour

Jl. Juanda 477
Bandung 40135
Office : 022-2535898
Irma : 0817613152/081221270000
BBM invite by E-mail : irma.rahmawati.wiyono@gmail.com
Jhon Wiyono : 0818220650/085722203000
BBM invite by E-mail : jhonwieyono@gmail.com
www.seratour.com www.buswisatabandung.com

0 Response to "Mencicipi Menu Roemah Nenek Resto & Cafe"