Latest News

Makanan Sunda di Cafe Resep Eyang

Resep Eyang
Resep Eyang
Ada tempat makan yang pantas untuk dikunjungi untuk Anda penggemar kuliner di Bandung. Namanya Resep Eyang Bandung. Tempat Wisata Kuliner di Bandung satu ini memiliki nuansa kafe yang tempati bangunan semi terbuka. Pengunjung Cafe Resep Eyang dipersilahkan tempati tempat duduk dibagian teras kafe yang di sejukkan dengan beragam tanaman hijau di seputar teras atau duduk dibagian dalam bangunan yang menonjolkan kesan enjoy serta hangat dengan penentuan tempat duduk memiliki bahan kayu serta rotan. 

Resep Eyang
Resep Eyang
Penggambaran Cafe Resep Eyang Bandung kelihatannya telah bikin penasaran bukan? Seperti apa sih tepatnya kafe yang satu ini? Untuk Anda yang tertarik untuk nikmati situasi yang digambarkan diatas, silakan bertandang ke Jalan Cisangkui 68 Bandung. Tempat Wisata Kuliner di Bandung Letaknya di sekitaran Gedung Sate sebagai ikon wisata Kota Bandung. Tidak heran banyak pengunjung yang datang silih bertukar nikmati situasi serta menu-menu yang di tawarkan oleh Resep Eyang Bandung. 


Resep Eyang
Resep Eyang
Awalannya mungkin saja pengunjung bakal sedikit terkecoh dengan penampilan Resep Eyang Bandung. Cafe Resep Eyang ini tempati bangunan semi rumah yang mengharuskan pengunjungnya melalui jalan masuk yang lumayan jauh. Tetapi ada spanduk yang menyatakan tempat Wisata Kuliner di Bandung yaitu benar-benar kafe yang dibentangkan di pintu masuknya. Jadi janganlah sangsi untuk ambil langkah menuju pintu masuk Resep Eyang Bandung. 

sebagian menu resep eyang
Sebagian Menu Resep Eyang
Pengunjung bakal disambut dengan pelayan yang ramah serta sigap memilihkan tempat duduk. Setelah itu menu-menu bakal diperlihatkan. Beberapa besar menu yang di tawarkan yaitu menu khas Sunda. Dari mulai teh tawar yang disebut welcome drink ala Cafe Resep Eyang Bandung sampai pilihan masakan serta bermacam type sayuran khas Sunda yang lain. Sebagian menu itu diantaranya beragam jenis pepes ikan air tawar, gepuk sapi, ayam goreng, tempe goreng, sampai sayur asem yang terasa sangatlah cocok untuk orang Indonesia. 

Resep Eyang
Situasi seputar Cafe Resep Eyang Bandung juga di buat sedemikian rupa sampai merasa sejuk serta bikin pengunjung kerasan untuk berlama-lama nikmati situasi Wisata Kuliner di Bandung yang ada. Harga nya? Resep Eyang Bandung tawarkan beragam menu makanan serta minuman dengan range harga yang beragam. Tetapi kesemuanya masih tetap sangatlah terjangkau sehingg Anda tidak butuh pulang dengan dompet bersih terkuras. Yang ada hanya kenikmatan atas hidangan serta service dari Resep Eyang Bandung.


Untuk mengunjungi tempat Wisata Kuliner di Bandung seperti di atas, kami sediakan service transportasi atau anda dapat menghubungi kami di alamat :

PT. TJP Seratour

Jl. Juanda 477
Bandung 40135
Office : 022-2535898
Irma : 0817613152/081221270000
BBM invite by E-mail : irma.rahmawati.wiyono@gmail.com
Jhon Wiyono : 0818220650/085722203000
BBM invite by E-mail : jhonwieyono@gmail.com

0 Response to "Makanan Sunda di Cafe Resep Eyang"