Latest News

Makan Ala Spanyol di Soleluna Cafe

Soleluna Cafe
Soleluna Cafe
Menikmati makanan lezat adalah satu petualangan sendiri untuk beberapa penggemar Wisata Kuliner di Bandung. Tiap-tiap hidangan seolah mempunyai citarasa khas masing - masing yang mempunyai latar belakang serta narasi spesifik di balik penyajiannya. Tidak ketinggalan juga narasi beberapa penggemar kuliner saat mencicipi hidangan - hidangan spesifik. Terlebih apabila hidangan itu adalah kuliner dari negara lain, pastinya menyebabkan rasa penasaran bukan? Bagaimanakah bila kesempatan ini Anda coba kuliner ala Spanyol di Soleluna Bandung.

Masakaan Jepang sekarang ini telah banyak didapati, masakan barat juga sama jamaknya. Tetapi untuk yang satu ini Soleluna Cafe Bandung sediakan pilihan masakan lain yang datang dari Negara Matador untuk disajikan pada pengunjungnya. Penasaran seperti apa bentuk serta terasa? Yuk Wisata Kuliner di Bandung ke Jalan Sumatera nomor 24 bandung.

Soleluna Cafe
Soleluna Cafe
Soleluna Cafe Bandung adalah salah satu tempat Wisata Kuliner di Bandung yang berlantai dua yang bangunannya menggabungkan unsur kaca bening serta kayu sampai tampak indah serta hangat. Di lantai satu Anda bakal temukan mini bar dengan jejeran meja serta kursi kayu. Sedang lantai dua dikonsep seperti lounge yang chic serta dihiasi sofa empuk berwarna warni. Interiornya dihiasi dengan beragam hiasan serta pajangan yang menyatakan aura Spanyol yang cerah serta ceria.

Soleluna Cafe
Soleluna Cafe Menu
Untuk menu - menunya Soleluna Cafe Bandung memberi beragam pilihan yang menarik untuk dicoba. Satu diantaranya yaitu Paella Mexicana, yaitu menu yang nyaris sama dengan nasi goreng yang penyajiannya di taruh dalam alat yang serupa dengan wajan. Pengunjung Wisata Kuliner di Bandung dapat pilih sendiri jumlah yang diinginkannya lewat diameter ‘wajan’ tempat menghidangkannya. Diameter paling kecil yaitu 30 sentimeter.

Soleluna Cafe
Soleluna Cafe
Masakan itu di proses dari nasi serta beragam rempah dan beragam isian yang menarik. Nasinya berwarna kekuningan serta di sajikan dengan telur puyuh, bermacam sayuran, dan potongan - potongan daging sapi yang empuk serta gurih. Peduan rempah sebagai bumbunya merasa menonjol tetapi sangatlah nikmat di lidah. Soleluna Cafe Bandung benar-benar sangat profesional dalam memuaskan pelanggannya. Pilihan menu setelah itu untuk dicoba yaitu makanan ringan Churros yang berbentuk roti bergerigi seukuran jemari yang ditaburi gula halus serta cocolan pasta coklat. Manis, serta cocok untuk jadikan hidangan penutup.

Untuk mengunjungi tempat Wisata Kuliner Soleluna Cafe Bandung seperti di atas, kami sediakan service transportasi atau anda dapat menghubungi kami di alamat :

PT. TJP Seratour

Jl. Juanda 477
Bandung 40135
Office : 022-2535898
Irma : 0817613152/081221270000
BBM invite by E-mail : irma.rahmawati.wiyono@gmail.com
Jhon Wiyono : 0818220650/085722203000
BBM invite by E-mail : jhonwieyono@gmail.com
www.seratour.com www.buswisatabandung.com

0 Response to "Makan Ala Spanyol di Soleluna Cafe"