Latest News

Kuliner Sambil Menikmati Suasana Tempo Dulu di Indischetafel Resto

Indischetafel Resto
Indischetafel Resto
Menikmati hidangan dapat merasa lebih ‘maknyus’ apabila tempat untuk menikmatinya mempunyai situasi nyaman. Terlebih apabila mempunyai kesan seperti dirumah sendiri. wah, terkecuali betah berlama - lama pastinya tempat Wisata Kuliner di Bandung itu bakal menempati urutan paling atas untuk dikunjungi lagi. Satu diantara tempat makan yang mempunyai persyaratan itu yaitu Indischetafel Resto Bandung yang unik dengan kesan rumah antik style Belanda.

Indischetafel Resto
Indischetafel Resto
Indischetafel Bandung terdapat di bilangan Riau, tepatnya di Jalan Sumatra 19 Bandung. Restoran ini menempati bangunan rumah yang didirikan mulai sejak masa Belanda masih tetap menjajah Indonesia. Hingga arsitekturnya sangatlah khas Belanda. Situasi Indischetafel Resto Bandung juga dijaga semirip mungkin saja dengan masa awal berdirinya. Jadi janganlah heran apabila Anda temukan beragam pernak pernik serta pajangan - pajangan kuno yang menguatkan rasa jadoel masa Belanda di Wisata Kuliner di Bandung ini.

Indischetafel Resto
Indischetafel Resto
Dalam Indischetafel Resto Bandung disiapkan beragam jenis ruang. Dari mulai teras yang menyuguhkan panorama kebun yang alami sampai kamar - kamar pribadi yang disulap juga sebagai tempat makan privat. Tiap-tiap kamar itu mempunyai dekorasi jadul dari mulai meja kursi sampai peralatan makan yang disiapkan. Bahkan juga buku menunya juga di buat apik dengan style khas masa dulu. Menu yang disiapkan juga dinamai dengan nama - nama khas Belanda dengan ejaan dahulu kala.

Satu diantara menu yang populer yaitu makanan ringan Tahoe garam cabai yang berbentuk tahu potong serong yang digoreng dengan bumbu spesial serta di sajikan dengan irisan cabe rawit. Terasa garing kriuk tetapi sekalian lembut dengan rasa pedas yang cocok di lidah anda para Wisata Kuliner di Bandung. Pas jadikan menu pembuka sebelum saat menyantap hidangan paling utama.

Contoh Menu
Contoh Menu
Setelah itu ada Beifstuk Sinyo Indischetafel Resto yang berbentuk steak sapi yang di sajikan dengan sayuran pelengkap serta saus dan taburan keju. Terasa empuk sekalian gurih serta sedikit asin dengan rasa pedas khas lada hitam. Ada juga menu lain seperti Cordon Bleu, Galantine, nasi Tjampoer, Bitterbalen, Pofferties, serta ada banyak menu lain yang tidak kalah unik serta enak untuk di nikmati para Wisata Kuliner di Bandung. Harga nya? Janganlah cemas, walaupun dari luar berkesan elegan serta mahal, tetapi harga nya masih tetap lumrah serta terjangkau. Jadi janganlah sangsi untuk bertandang nikmati makanan enak dengan situasi tempo dahulu di Indischetafel Bandung.

Untuk mengunjungi tempat wisata kuliner Indischetafel Resto di Bandung seperti di atas, kami sediakan service transportasi atau anda dapat menghubungi kami di alamat :

PT. TJP Seratour

Jl. Juanda 477
Bandung 40135
Office : 022-2535898
Irma : 0817613152/081221270000
BBM invite by E-mail : irma.rahmawati.wiyono@gmail.com
Jhon Wiyono : 0818220650/085722203000
BBM invite by E-mail : jhonwieyono@gmail.com
www.seratour.com www.buswisatabandung.com

0 Response to "Kuliner Sambil Menikmati Suasana Tempo Dulu di Indischetafel Resto"