Latest News

Kuliner Dunia Dalam Sehari Di Bandung

Mau berpetualang Wisata Kuliner Di Bandung mengelilingi dunia, lalu mencicipi tiap-tiap kuliner khas di negara-negara yang kita jelajahi? Kedengarannya banyak diantara kita yang punya mimpi seperti ini. Sayang, untuk beberapa orang, ini cuma jadi sebatas yang dimimpikan. Saat serta kocek di kantong kerap jadi jurang pemisah pada mimpi serta fakta. Tetapi, syukurlah mereka yang datang serta tinggal di Bandung lantaran nyatanya di Kota Kembang ini kita bisa berwisata kuliner luar negeri, tanpa ada butuh betul-betul keliling dunia.

1. Cinta Asia
Masakan Asia
Masakan Asia
Citarasa Asia tidak pernah ada habisnya untuk diulik. Wisata Kuliner Di Bandung Tidak cuma masakan Tionghoa yang telah menempel di lidah, bermacam masakan dari negara-negara lain benua Kuning ini seluruhnya memikat hati untuk kita cicipi. Sebagian yang kami merekomendasikan yaitu masakan nuansa Tionghoa di lokasi Pecinan Bandung (Jl. Gardujati-Astana Anyar), Jl. Trunojoyo, serta di suatu supermarket di Jl. Setiabudhi ; masakan Korea di Jl. Sukajadi ; masakan India di Jl. Setiabudhi ; masakan Vietnam di Dago Atas serta Jl. RE Martadinata (Riau) ; masakan Thailand di Jl. Dago ; yaitu beberapa salah satunya. Tetapi yang tengah in di kelompok muda Bandung sekarang ini yaitu bermacam masakan Jepang dengan rencana warung kaki lima, seperti sushi, ramen, udon, takoyaki, okonomiyaki, dsb. Warung-warung ini bisa didapati di seputar ruang Jl. Dago, Jl. Riau, Jl. Surya Sumantri, serta ruang gaul anak muda Bandung yang lain.

2. Eropa Nostalgia
Masakan Eropa
Masakan Eropa
Bicara masakan Eropa, sebagian besar bakal teringat nostalgia saat Kompeni Belanda dahulu. Citarasa Negeri Kincir Angin bisa di nikmati di suatu resto yang terdapat di Paris van Java, Jl. Sukajadi. Plus kue kelapa khas Belanda, Klaapertart yang saat ini jadi satu diantara pilihan penganan oleh-oleh beberapa wisatawan ; juga ada di tempat Wisata Kuliner Di Bandung seperti di Jl. Dago, Jl. RE Martadinata (Riau), serta Jl. Imam Bonjol. Belum lagi masakan khas Italia, seperti pizza serta pasta, menggoda untuk dicoba, seperti yang ada di suatu restoran pasta lokasi Dago Atas. Satu lagi pendatang baru, pastry berlapis khas Austria, Strudel, di sajikan di suatu resto di Jl. Progo (tidak jauh dari Jl. Riau).

3. Pasifik Menggelitik
Masakan Hawaii
Masakan Hawaii
Satu masakan mancanegara yang tidak sering didapati, nyatanya siap disantap di Bandung. Masakan dari kepulauan Pasifik, tepatnya Hawaii, berlokasi di Jl. Diponegoro, dekat dari perempatan Jl. Dago. Hidangannya unik serta fresh, dengan sentuhan Asia (terutama Jepang) pada kuliner yang satu ini.




4. Afrika Suka suka
Sate Domba Afrika
Sate Domba Afrika
Wisata Kuliner Di Bandung ala Benua Mutiara Hitam menghidangkan hidangan unik, dengan nama Sate Domba Afrika. Sate yang satu ini tak seperti sate yang kita kenal, lantaran di sajikan tanpa ada tusukan yang umum kita jumpai. Cobalah saja datangi suatu restoran di lokasi Jl. Cihampelas serta rasakan sate dengan bumbu khas yang sesungguhnya lebih serupa barbekyu ini. Plus pencuci mulut pisang goreng yang tenyah, jadikan wisata kulinermu di Kota Bandung demikian lezat serta menggugah selera.






Untuk mengunjungi tempat Wisata Kuliner Di Bandung seperti di atas, kami sediakan service transportasi atau anda dapat menghubungi kami di alamat :

PT. TJP Seratour

Jl. Juanda 477
Bandung 40135
Office : 022-2535898
Irma : 0817613152/081221270000
BBM invite by E-mail : irma.rahmawati.wiyono@gmail.com
Jhon Wiyono : 0818220650/085722203000
BBM invite by E-mail : jhonwieyono@gmail.com
www.seratour.com www.buswisatabandung.com

0 Response to "Kuliner Dunia Dalam Sehari Di Bandung"