Latest News

Karnivor Cafe & Resto

Karnivor Cafe
Karnivor Cafe
Kota Bandung adalah satu diantara pusat kuliner di Indonesia, keberagaman kuliner yang ditawarkannya sangatlah beragam. Kota Bandung sangatlah pas bila dikatakan sebagai kota wisata kuliner. Dalam 2 tahun kebelakang ada suatu restoran sebagai favorite untuk orang-orang Bandung yakni Karnivor Cafe & Resto Bandung. Nama karnivor di ambil dari nama karnivora yang bermakna hewan pemakan daging. Sesuai sama namanya, di restoran ini seluruhnya menunya memiliki bahan basic daging.

Restoran yang ada di Jl. Riau 127 Bandung ini sangatlah gampang dijangkau lantaran dapat di pastikan seluruhnya wisatawan telah mengetahui daerah ini, diluar itu tempat cafe ini ada di tengah-tengah kota.

Karnivor Cafe
Karnivor Cafe
Rencana yang dibawa kafe ini bisa tampak dari design bangunan yang unik. Design bagunan Karnivor Cafe & Resto Bandung ini bergaya seperti zaman batu dengan sedikit sentuhan aksen-aksen koboi didalam kafe. Desainnya yang cukup unik ini bikin banyak pelanggan yang kerasan berlama-lama di restoran ini, terlebih di ruang outdoor. Tetapi sayangnya kita tidak dapat terlampau berlama lamam nikmati situasi nyaman ini lantaran umumnya telah banyak pengunjung lain yang waiting daftar.





Karnivor Cafe
Karnivor Cafe
Menu makanan yang ada di Karnivor Cafe & Resto Bandung seluruhnya bahan dasarnya terbuat dari daging, sesuai sama nama kafe ini. Terdapat banyak menu sebagai favorite di kafe ini seperti, steak chicken cripsy, steak chicken cordon bleu, nasi goreng iga, iga bakar atau goreng, serta pizza. Terkecuali menu-menu itu kafe ini dapat tawarkan sebagian menu yang unik seperti monster steak yakni steak dengan berat 1 kg, meat tower burger dengan berat 1 kg, serta monster pizza yakni pizza dengan ukuran 60X40cm.

Karnivor Cafe
Karnivor Cafe
Karnivor Kafe Bandung juga kerap mengadakan beragam acara spesial dibulan-bulan spesifik, seperti valentine day’s, man vs meat, haloween, natal serta tahun baru. Untuk harga yang di tawarkan kafe ini sangatlah terjangkau serta sesuai sama apa yang kita peroleh. Untuk Anda yang berencana liburan ke Bandung, Karnivor Cafe & Resto bisa jadikan satu pilihan untuk bersantap serta bersantai.




Untuk mengunjungi tempat Wisata Kuliner di Bandung seperti di atas, kami sediakan service transportasi atau anda dapat menghubungi kami di alamat :

PT. TJP Seratour

Jl. Juanda 477
Bandung 40135
Office : 022-2535898
Irma : 0817613152/081221270000
BBM invite by E-mail : irma.rahmawati.wiyono@gmail.com
Jhon Wiyono : 0818220650/085722203000
BBM invite by E-mail : jhonwieyono@gmail.com
www.seratour.com www.buswisatabandung.com

0 Response to "Karnivor Cafe & Resto"