Latest News

Jing Paradise Restaurant, Menikmati Hidangan Dimsum dan Roti Mantau

Jing Paradise Resto
Jing Paradise Resto
Datang serta berlibur ke Bandung pastinya belum komplit bila Anda belom mencicipi menu makanan yang banyak di tawarkan oleh rumah makan, warung, kafĂ© ataupun restoran yang ada di Bandung. Untuk Anda penggemar menu oriental, Jing Paradise Restaurant Bandung yang terdapat di Jl. Dr. Setiabudi No. 269-275 Bandung ini dapat jadi satu diantara pilihan destinasi Anda.

Jing Paradise Menu
Jing Paradise Menu
Menu masakan oriental memanglah jadi menu andalan dari resto ini. Menu seperti Xoo Long Boo yang disebut makanan Dimsum khas Hongkong lalu Siomay Udang serta Roti mantau yang populer lezat yaitu misal dari banyak menu di Jing Paradise Restaurant Bandung ini. Menyantap Dimsum Xoo Long Boo benar-benar sangat nikmat biladisajikan dengan cuka hitam atau yang kerap dimaksud dengan juga vinegar dan saus jahe. Jing Paradise Bandung ini juga bakal penuhi ekspektasi Anda dari makanan yang lezat ini.

Jing Paradise Resto
Jing Paradise Resto
Rasa gurih serta nikmat yang diperoleh dari ayam dari dimsum ini memanglah bakal menggoyang lidah kita juga sebagai konsumen. Belum lagi balutan dari kulit dimsum yang lembut dan kombinasi saus jahe yang bakal merasa hangat ditenggorokan saat kita mengonsumsi hidangan ini. Sesudah Dimsum Xoo Long Boo ini, menu favorite lain dari pengunjung Jing Paradise Restaurant ini yaitu roti mantau.




Roti Mantau
Roti Mantau
Roti berwarna putih dengan isian ayam yang digabung dengan madu itu memanglah merasa sangatlah nikmat di lidah. Roti yang memanglah khas dari negeri Hongkong ini benar-benar sangat nikmat ketikakita menikmatinya pada saat masih tetap hangat. Hal semacam ini karena roti ini bakal memberi sensasi crispy yang disebut krim yang ditaburkan di atas roti saat sebelum roti ini dipanggang.




Indoor Area
Indoor Area
Harga makanan yang di bandrol di Jing Paradise Restaurant Bandung ini terhitung cukup berimbang di mana dengan keluarkan Rp. 80. 000 untuk setiap jumlah, pengunjung telah bisa nikmati bermacam hidangan paling utama di resto ini. Untuk Anda yang memanglah menyukai masakan Cina serta menu dari Hongkong, Jing Paradise bakal dengan suka hati penuhi hasrat Anda itu.
Untuk jam buka restaurant, Jing Paradise buka sejumlah 2 kali satu hari yakni session pertama mulai jam 11siang sampai jam 3 sore, dan session sore yang diawali jam 6 sore sampai jam 10 malam. Selamat coba.

Untuk mengunjungi tempat kuliner di Jing Paradise Restaurant, kami sediakan service transportasi atau anda dapat menghubungi kami di alamat :

PT. TJP Seratour

Jl. Juanda 477
Bandung 40135
Office : 022-2535898
Irma : 0817613152/081221270000
BBM invite by E-mail : irma.rahmawati.wiyono@gmail.com
Jhon Wiyono : 0818220650/085722203000
BBM invite by E-mail : jhonwieyono@gmail.com
www.seratour.com www.buswisatabandung.com

0 Response to "Jing Paradise Restaurant, Menikmati Hidangan Dimsum dan Roti Mantau"