Latest News

Ikan Bakar Nemo Seafood Ala Sunda

Resto Ikan Bakar Nemo
Resto Ikan Bakar Nemo
Menu makanan Sunda yang khas memanglah kerap bikin orang ketagihan. Wisata Kuliner di Bandung satu ini memanglah telah jadi satu diantara sisi dari kuliner nusantara yang gampang disenangi oleh orang. Tidak heran banyak restoran maupun warung – warung Sunda yang didirikan serta gampang didapati dimana saja Anda ada. Satu diantaranya yaitu Ikan Bakar Nemo Bandung yang terdapat di Jalan Pasir Kaliki daerah Kebon Kawung, Bandung. 

Resto Ikan Bakar Nemo
Resto Ikan Bakar Nemo
Ikan Bakar Nemo Bandung adalah restoran atau tempat Wisata Kuliner di Bandung khas Sunda yang mempunyai spesialisasi penyajian seafood dengan kata lain bermacam jenis olahan laut. Penentuan nama Nemo ini umumnya telah familiar di orang-orang. Ya, di inspirasi dari suatu film populer, Finding Nemo tersebut itulah asal usul nama dari restoran sunda satu ini. Sesuai sama namanya Ikan Bakar Nemo Bandung memanglah sediakan beragam jenis olahan laut terlebih ikan bakar sebagai andalannya. 


Ikan Bakar Nemo Bandung suatu tempat Wisata Kuliner di Bandung yang nyaman dengan situasi yang tenang serta ramah. Pengunjung bakal disambut serta dilayani dengan cekatan hingga tidak butuh menanti lama untuk hidangan yang dipesan. Menu yang di sajikan Ikan Bakar Nemo Bandung sangatlah beragam. Satu diantaranya dalah menu Bawal bakar yang lembut serta gurih. Bumbu yang dipakai oleh Ikan Bakar Nemo Bandung diambil serta diracik sendiri hingga merasa gurih serta dapat meresap enak. Harga nya juga sangatlah terjangkau apabila tidak dapat disebutkan sangatlah murah. 

Resto Ikan Bakar Nemo
Resto Ikan Bakar Nemo
Jumlah yang didapatkan juga terbilang memuaskan hingga pas dikunjungi untuk Anda pengunjung Wisata Kuliner di Bandung yang merasakelaparan serta memerlukan konsumsi makanan dalam jumlah yang banyak. Ikan Bakar Nemo Bandung juga sediakan beragam jenis menu Sunda lain seperti bermacam jenis pepes serta sayuran. Tidak lupa penyajiannya senantiasa dengan sambal serta lalapan yang dapat tingkatkan selera makan beberapa pengunjungnya. Untuk pilihan minumannya sendiri juga beragam jenis. Dari mulai teh hangat, teh manis, olahan dari jeruk serta lemon, kopi, serta ada banyak lagi pilihan yang lain. Penyajian hidangan yang cepat serta memuaskan dan harga yang murah bikin Ikan Bakar Nemo Bandung benar-benar sangat pas jadikan tempat makan berbarengan rekan serta keluarga.

Untuk mengunjungi tempat Wisata Kuliner di Bandung seperti di atas, kami sediakan service transportasi atau anda dapat menghubungi kami di alamat :

PT. TJP Seratour

Jl. Juanda 477
Bandung 40135
Office : 022-2535898
Irma : 0817613152/081221270000
BBM invite by E-mail : irma.rahmawati.wiyono@gmail.com
Jhon Wiyono : 0818220650/085722203000
BBM invite by E-mail : jhonwieyono@gmail.com

0 Response to "Ikan Bakar Nemo Seafood Ala Sunda"