Latest News

Glosis Grill & Bar European Food

Sudah mestinya sekarang ini Kota Bandung jadi tempat maksud paling utama berlibur akhir minggu. Banyak pergantian yang berlangsung dari dahulu sampai saat ini tanpa ada disadari sudah jadi daya tarik untuk beberapa wisatawan. Beragam jenis perubahan dalam beragam segi wisata bikin beberapa wisatawan berbondong-bondong berkunjung ke kota ini. Satu diantaranya dapat dipandang dari wisata kulinernya. Apabila bicara perihal kuliner, Wisata Kuliner di Bandung memanglah tidak ada duanya serta tak perlu diragukan lagi dengan segudang cita rasa yang siap memanjakan lidah Anda.

Glosis Grill & Bar European Food
European Food
Glosis Grill & Bar European Food
European Food
Satu diantara tempat Wisata Kuliner di Bandung yaitu restoran Glosis Grill & Bar European Food. Glosis bisa Anda temui waktu berjalan-jalan di mall Paris van Java yang disebut satu diantara pusat perbelanjaan di Kota Bandung. Disini Anda bisa mencicipi sajian khas dari menu European food dengan berbagai pilihan yang bisa Anda nikmati berbarengan keluarga, teman dekat, ataupun rekanan kerja.

Glosis Grill & Bar European Food
European Food
Glosis Grill & Bar European Food adalah satu diantara tempat Wisata Kuliner di Bandung dengan rencana casual dining yang menghidangkan menu-menu makanan barat, seperti steak, sausage serta beragam jenis soup. Apabila dipandang dari luar, restoran ini berdisain minimalis serta moderen dengan tempat parkir yang cukup luas. Sisi ruangnya teratur bersih dan rapi yang memberi kenyamanan waktu Anda menyantap hidangan. Dari sisi service, restoran ini cukup cepat serta profesional. Anda bakal sangatlah senang nikmati hidangan berbarengan keluarga ataupun teman dekat serta rekanan kerja dengan kesan yang susah dilupakan.

Untuk menu favorite, Glosis Grill & Bar European Food sediakan bermacam menu andalan, yakni :

1. Grilled Tenderlon Steak yang tersaji dengan kentang goreng serta sayuran tumis, dan saus jamur juga sebagai pelengkap yang membasahi pinggiran hidangan.
2. Pepper Steak yang tersaji dengan tenderloin (daging lembut dari bangian belakang tulang rusuk) panggang plus kentang goreng, sayuran tumis serta saus lada.
3. New Yorker Steak adalah sirloin steak yang dipanggang atasnya dengan jamur tumis serta tomat yang di sajikan dengan kentang goreng, sayuran tumis serta saus jamur.
4. Chicken Steak yang disebut menu paling banyak diminati pengunjung, dengan sajian pan-fried ayam tanpa ada tulang dilapis tepung roti plus kentang goreng, sayuran tumis serta saus spesial putih.
5. Hungarian Goulash Soup yang disebut sup daging sapi yang populer di Hungaria, hidangan ini siap di sajikan juga sebagai hidangan pembuka.
6. Grilled German Sausages adalah menu akhir bermacam sajian sosis dengan sayuran tumis serta french fries dengan kelezatan yang siap memanjakan lidah Anda.
Kekhasan makanan yang di sajikan Glosis Grill & Bar European Food terdapat pada beragam jenis saus yang diracik sendiri. Sedang untuk harga makanan yang di tawarkan di restoran ini sekitar pada Rp. 45. 000, - sampai Rp. 80. 000, - dengan bermacam variasi menu. Sedang untuk minuman, Glosis sediakan minuman seperti seperti restoran barat yang lain seperti soft drink, ice tea, mineral water, orange jus serta yang lain. Sedang minuman spesial Anda bisa mencicipi Fusion Ice Tea, milk shakes, ice krim soda, serta bermacam squash. Harga minuman cukup variatif pada Rp. 12. 000, - hingga Rp. 25. 000, -.

Untuk Anda yang mau nikmati santapan Glosis Grill & Bar European Food berbarengan pasangan, tempat Wisata Kuliner di Bandung ini adalah pilihan paling baik lantaran kadang-kadang ada sajian spesial berbentuk live music yang temani waktu bersantap Anda berbarengan pasangan dengan situasi yang lebih hidup serta sangatlah romantis.

Untuk mengunjungi tempat Wisata Kuliner di Bandung seperti di atas, kami sediakan service transportasi atau anda dapat menghubungi kami di alamat :

PT. TJP Seratour

Jl. Juanda 477
Bandung 40135
Office : 022-2535898
Irma : 0817613152/081221270000
BBM invite by E-mail : irma.rahmawati.wiyono@gmail.com
Jhon Wiyono : 0818220650/085722203000
BBM invite by E-mail : jhonwieyono@gmail.com
www.seratour.com www.buswisatabandung.com

0 Response to "Glosis Grill & Bar European Food"