Latest News

Api Unggun Bar & Pizza, Resto yang Mengambil Konsep African Jungle di Lembang

Api Unggun Bar & Pizza
Api Unggun Bar & Pizza
Lembang benar-benar tak ada habisnya menyuguhkan bermacam obyek wisata baik itu wisata bertopik alam ataupun wisata kulinernya. Satu diantara tempat yang dapat jadi referensi untuk Anda yang tengah liburan di daerah Lembang Bandung ini yaitu resto Api Unggun Bar & Pizza Bandung.

Api Unggun Bar & Pizza
Api Unggun Bar & Pizza
Resto yang mengambil konsep African Jungle ini memanglah tampak cukup unik di mana pengunjung dilewatkan bebas nikmati panorama seputar dengan tidak banyak tembok serta dinding. Udara sejuk Lembang memanglah bakal menghinggapi Anda juga sebagai pengunjung tempat yang mempunyai nuansa kayu hingga sangatlah memanjakan Anda untuk berlama - lama ditempat yang sangatlah nyaman ini.

Api Unggun Bar
Api Unggun Bar
Api Unggun Bar & Pizza
Api Unggun Bar & Pizza
Design interior Api Unggun Bar & Pizza yang banyak menggunakan unsur alam memanglah bikin pengunjung terasanya ada di rimba belantara afrika yang mana ada banyak ditumbuhi pohon-pohon rindang. Situasi interiornya juga di buat senyaman mungkin saja di mana pengunjung dapat pilih untuk duduk lesehan dengan lantai serta senderan kayu sampai pilih dibagian VIP yang sediakan kursi sofa. Situasi alami juga menyergap sampai ke sisi tidak tampak seperti di toilet di mana pengunjung dilewatkan bebas lihat ke sisi atas yang cuma dilapis oleh kaca.

toilet
Toilet
Api Unggun Bar & Pizza
Api Unggun Bar & Pizza
Sesuai sama namanya yaitu Api Unggun Bar & Pizza, menu andalan sebagai juara di resto ini yaitu pizzanya. Mengambil rencana pizza bergaya Italia di mana rotinya berupa tidak tebal dengan toping yang beragam macam, pengunjung telah pasti bakal senang dengan sajian pizza di sini.




Api Unggun Bar & Pizza
Api Unggun Bar & Pizza
Untuk masalah harga, Api Unggun Bar & Pizza juga membanderol menu hidangan mereka dengan harga yang cukup masuk akal di mana menu pizza mix beef di bandrol mulai harga Rp. 65. 000 untuk tiap-tiap porsinya. Sedang untuk macam minumannya di bandrol mulai harga Rp 20. 000 saja. Sebagian minuman sebagai favorite pelanggan resto Api Unggun Bar & Pizza ini salah satunya yaitu Vanilla Nata, Milkshake Vanilla, Ice Cappucino, dan Milkshake Coklatnya. Pengunjung dapat juga lihat pembuatan minuman yang dipesannya lantaran di bagian tengah resto ini dapat ada sejenis bar yang bakal menghidangkan pembuatan dari minuman yang dipesan oleh pelanggannya.

Untuk mengunjungi tempat makan di Api Unggun Bar & Pizza, kami sediakan service transportasi atau anda dapat menghubungi kami di alamat :

PT. TJP Seratour

Jl. Juanda 477
Bandung 40135
Office : 022-2535898
Irma : 0817613152/081221270000
BBM invite by E-mail : irma.rahmawati.wiyono@gmail.com
Jhon Wiyono : 0818220650/085722203000
BBM invite by E-mail : jhonwieyono@gmail.com
www.seratour.com www.buswisatabandung.com

0 Response to "Api Unggun Bar & Pizza, Resto yang Mengambil Konsep African Jungle di Lembang"