Latest News

Aneka Menu Penyet Renyah di Dapur Penyet Resto

Dapur Penyet
Dapur Penyet
Mengusung topik tradisional serta rasa dapur rumahan, Dapur Penyet Resto Bandung tawarkan sensasi Wisata Kuliner di Bandung yang makanan lezat dangan situasi hangat ala dapur rumahan. Citarasa tradisionalnya tampak dari mulai bentuk bangunan, penyusunan interior serta beragam jenis pernak pernik sekalian langkah penyajiannya kental dengan situasi rumahan yang simpel tetapi indah. Jadi tidak heran Dapur Penyet Bandung yang terdapat di Jalan Sukajadi Nomor 137 – 139 daerah Cihampelas ini senantiasa ramai dikunjungi pengunjung.

Contoh Menu
Contoh Menu
Tempat Dapur Penyet Resto Bandung terdapat di lantai bawah Mall Parijs Van Java pas bertemu dengan hypermarket. Ruangnya sendiri sesungguhnya tidak terlampau besar, tetapi pengaturannya di buat sedemikian rupa sampai merasa lebih lega. Yang menarik perhatian buku menunya di buat unik, yaitu dibuat seperti suatu jendela kecil. Lalu dinding - dindingnya dihiasi dengan beragam photo display makanan yang ditanggung dapat menerbitkan selera makan beberapa pengunjung Wisata Kuliner di Bandung.

Servicenya juga ramah serta sigap, hal itu tampak dari saat penyajian makanan yang tidak kian lebih 15 menit sesudah pengunjung pesan hidangan yang di idamkan. Menu - menu yang di tawarkan Dapur Penyet Resto Bandung juga beragam jenis. Tetapi nyaris keseluruhnya di sajikan lewat cara dipenyet. Dari mulai daging sapi penyet, ayam penyet, bebek penyet, iga penyet, tempe penyet, serta beragam menu penyetan yang lain.

Bebek Penyet
Bebek Penyet
Satu diantara menu yang menarik perhatian Wisata Kuliner di Bandung yaitu Bebek Sambal Gledek yang disebut bebek goreng yang renyah serta gurih serta sudah pasti di sajikan dengan dipenyet terlebih dulu komplit dengan sambal ekstra pedas serta lalapannya. Tidak heran dimaksud Sambal Gledek lantaran rasa pedasnya benar - benar panas menyambar lidah. Tetapi pastinya untuk pengagum pedas hal itu jadi makin menaikkan selera makan.



Ada juga menu paket yang mempunyai harga lebih murah daripada menu non paket. Satu diantaranya yang direferensikan untuk Wisata Kuliner di Bandung yaitu Nasi Timbel Paket lengkap yang benar - benar lengkap. Dari mulai nasi putih hangat, bermacam lauk seperti ayam goreng, jambal ikan asin, tahu serta tempe goreng, sayur asem serta tidak lupa sambal serta lalapannya. Wah, benar – benar mengundang selera sekali bukan? Yuk ajak keluarga serta rekan bertandang nikmati hidangan lezat di Dapur Penyet Resto Bandung.

Untuk mengunjungi tempat Wisata Kuliner Dapur Penyet Resto Bandung seperti di atas, kami sediakan service transportasi atau anda dapat menghubungi kami di alamat :

PT. TJP Seratour

Jl. Juanda 477
Bandung 40135
Office : 022-2535898
Irma : 0817613152/081221270000
BBM invite by E-mail : irma.rahmawati.wiyono@gmail.com
Jhon Wiyono : 0818220650/085722203000
BBM invite by E-mail : jhonwieyono@gmail.com
www.seratour.com www.buswisatabandung.com

0 Response to "Aneka Menu Penyet Renyah di Dapur Penyet Resto"