Latest News

Wisata Kuliner Murah Di Bandung Selatan

Wisata Kuliner Di Bandung Selatan
Wisata Kuliner Di Bandung Selatan

Anda mau Wisata Kuliner Murah Di Bandung Selatan? Mendengar kata Bandung Selatan, umumnya yang terbayang dipikiran Anda yaitu Pangalengan serta Ciwidey. Dua obyek wisata yang sangatlah popular di kelompok wisatawan yang berkunjung ke Bandung. Mereka yang bertandang kesini umumnya mau berwisata alam lantaran ke-2 tempat ini mempunyai pemandangan alam yang sangatlah indah dan hawa yang sejuk serta asri. Lantas bagaimana dnegan wisata kuliner di daerah ini?

Wisata Kuliner Di Bandung
Untuk Wisata Kuliner Murah Di Bandung Selatan juga mempunyai banyak obyek wisata kuliner yang recommended. Dalam artikel ini sendiri, penulis bakal mmebahas perihal obyek wisata kuliner yang dapat Anda kunjungi di Bandung Selatan.




Rekomendasi Wisata Kuliner Murah di Bandung Selatan
1.Bajigur Duren Katapang
Bajigur Duren Katapang
Bajigur Duren Katapang
Obyek Wisata Kuliner Murah Di Bandung Selatan yang pertama yaitu Bajigur Durian yang ada di jalan Kopo Katapang KM 11 Bandung. Menu Bajigur Duren ini adalah menu unik kombinasi pada minuman khas Sunda bajigur yang itambah negan buah duren. Terasa yang khas bikin pengunjung ketagihan. Tidak heran bila tempat ini senantiasa ramai dikunjungi terlebih di akhir minggu serta hari libur.


2.Bakso Kanis
bakso kanis
Bakso Kanis
Untuk Anda yang pernah bertandang ke Ciwidey, pasti bakal melalui lokasi Soreang. Di lokasi Soreang ini, ada suatu kedai baso. Namanya Kanis. Di sini ada beragam variasi baso yang itawarkan seperti mie baso, mie yamin manis serta asin dengan batagor atau mungkin ceker ayam, es campur bermacam juice, dsb. Walau tempat kedai baso ini tak terlampau istimewa, namun janganlah salah, rasa baso disini berani diadu dnegan kedai baso yang lain. Terasa enak serta porsinya juga cocok. Es campur disini juga sangta enak serta sangatlah recommended. Bila mau kesini, Anda tingga datang saja ke Baso Kanis di jalan Raya Soreang, letaknya sebelum saat BORMA Toserba Soreang.

3.Bandrek Abah
bandrek abah
Bandrek Abah
Obyek Wisata Kuliner Murah Di Bandung Selatan yang setelah itu yaitu Bandrek Abah. Bandrek Abah ini dapat didapati di lokasi Ciwidey. Bila Anda pernah ke Kolam Pemandian Air Panas Cimanggu, di seberangnya ada warung-warung kopi. Nah, di situlah Anda dapat nikmati bandrek Abah ini. Anda dapat menikmatinya di pas sembari nikmati situasi atau mungkin membawanya pulang untuk oleh-oleh lantaran ada juga bandrek Abah paket botol untuk diseduh dirumah.


Untuk nikmati Wisata Kuliner Murah Di Bandung, kami siapkan service transportasi atau mungkin barangkali anda bisa menghubungi kami di alamat :

PT. TJP Seratour

Jl. Juanda 477
Bandung 40135
Office : 022-2535898
Irma : 0817613152/081221270000
BBM invite by E-mail : irma.rahmawati.wiyono@gmail.com
Jhon Wiyono : 0818220650/085722203000
BBM invite by E-mail : jhonwieyono@gmail.com
www.seratour.com www.buswisatabandung.com

0 Response to "Wisata Kuliner Murah Di Bandung Selatan"