Latest News

Jajanan Hemat Di Bukit Bintang

Bukit Bintang
Bukit Bintang
Satu diantara tempat Wisata Kuliner Di Bandung populer di kelompok anak muda Kota Bandung yaitu Bukit Bintang. Berniat dinamai demikian karena ditempat itu lah mata kita dapat melihat bintang bertebaran dibawah kita. Ya, bintang yang disebut memanglah bukanlah bintang di angkasa, tetapi hamparan lampu kota yang terlihat berkelip cantik. Berdiri di Bukit Bintang seperti berdiri di pinggir mangkuk serta Kota Bandung ada didalam mangkuk itu.

Bukit Bintang
Bukit Bintang
Di waktu jelas, Bukit Bintang tampak umum saja. Sekedar hanya perbukitan di daerah Dago Utara, Kota Bandung. Pas juga sebagai jalur sepeda waktu berolahraga pagi. Udaranya fresh dengan angin yang semilir dingin menegur kulit. Tetapi pada malam hari, tempat ini beralih jadi mengagumkan cantik. Banyak anak muda Kota Bandung datang ke tempat ini untuk berpacaran atau sebatas nongkrong. Ada pula pehobi fotografi amatir yang umum datang berkelompok untuk hunting photo disini.

Sarana Bukit Bintang seadanya saja. Keadaan yang minim penerangan malah disenangi pengunjung Wisata Kuliner Di Bandung. Untuk pilihan makan serta minum, Bukit Bintang tidak jauh dari Cafe Stone. Pengunjung dapat pula membawa makanan ringan sendiri sambil nongkrong nikmati lampu kota dibawah bukit, atau nyeruput kopi serta makan jagung bakar yang di jual di sebagian warung tenda tidak jauh dari Bukit Bintang.

Bukit Bintang gampang diraih bila Anda memakai kendaraan pribadi. Dari Dago, tujukan kendaraan Anda ke Dago Ahli. Tempat Bukit Bintang dapat diraih memakai mobil atau motor, tetapi tak mungkin saja memakai kendaraan umum. Angkutan umum tidak beroperasi hingga malam, lagipula trayeknya tidak hingga Bukit Bintang.

Bila memakai mobil atau motor, cermati pertigaan menuju Stone Cafe. Ambillah jalan menuju kafe itu, serta saat hingga di Stone Cafe, ambillah belokan ke kanan. Ada pungutan retribusi Rp. 2, 000 di hari umum serta Rp. 3, 000 diakhir minggu. Untuk beberapa pemburu objek photo, pastikanlah untuk membawa tripod. Tempat ini sangatlah gelap sedang pemakaian blitz di ruang ini dapat dikira mengganggu.

Bukit Bintang ramai diakhir minggu, terlebih malam minggu. Terkadang, Wisata Kuliner Di Bandung Bukit Bintang juga jadikan juga sebagai tempat untuk menyebutkan cinta. Karenanya, mendekati valentine atau hari kasih sayang yang jatuh pada 14 Februari, tempat ini dapat jadi pilihan favorite beberapa remaja di Kota Bandung, Murah meriah plus romantis. Tak jauh dari Bukit Bintang, terdapat banyak kafe yang sering ramai diakhir minggu, umpamanya The Valley serta Stone Cafe. Seru juga sesekali main kembang api ditempat ini.

Kadang-kadang, Bukit Bintang dapat juga jadi obyek Wisata Kuliner Di Bandung untuk keluarga. Banyak yang membawa anak ke Bukit Bintang, komplit dengan jaket serta topi untuk balita mereka. Tetapi, Bukit Bintang bukanlah hanya satu pilihan nikmati malam hari di Bandung. Situasi romantis ala Bukit Bintang dapat pula di nikmati di Caringin Tilu (Cartil) yang berlokasi di Padasuka, samping timur Kota Bandung.

Untuk mengunjungi tempat Wisata Kuliner Di Bandung Bukit Bintang seperti di atas, kami sediakan service transportasi atau anda dapat menghubungi kami di alamat :

PT. TJP Seratour

Jl. Juanda 477
Bandung 40135
Office : 022-2535898
Irma : 0817613152/081221270000
BBM invite by E-mail : irma.rahmawati.wiyono@gmail.com
Jhon Wiyono : 0818220650/085722203000
BBM invite by E-mail : jhonwieyono@gmail.com
www.seratour.com www.buswisatabandung.com